Kamis, 19 Januari 2012

Sulap!

   Dikelas gue kedatangan murid baru, sebenernya udah lama sih, pas gue PKL dia udah masuk sekolah, terus pas gue selesai PKL gantian dia yang PKL, jadi baru ketemu sekarang. Kenalin namanya _____ (isi sendiri). Nah katanya temen gue sih, dia jago sulap, makanya gue penasaran banget, bener apa enggak. Pas udah saling kenal dia langsung nunjukin aksi sulapnya dikelas. Mulai dari sulap koin, kartu, sampe yang masukin paku ke dalam botol hidung pun dia bisa. Karena gak ada pakunya dia make kunci motor yang panjang buat atraksi.
   Selain itu pun dia juga bisa hipnotis, beberapa temen gue juga pernah ngerasain di hipnotis olehnya. Gue pun dipaksa untuk mencoba tapi gue belom berani.(bahaya itu ga boleh wkwk). Bisa-bisa rahasia gue terbongkar dan tiba-tiba gue masuk infotainment dan itu gak boleh terjadi. Ada satu video yang sempat terekam oleh kamera handphone temen gue, video ini berisi salah satu aksi hipnotis doi. Namun ini Hipnotisnya Gagal, Cekidot :




   Hahaha, biarpun yang ini gagal, tapi ada juga kok yang berhasil. Sayangnya gak ke rekam aja. Dikit-dikit pun gue mulai tau trik dan rahasia sulap-sulapnya. Ya walaupun ada juga yang gak boleh di kasih tau. Tapi gue masih penasaran. Dan mungkin gue akan kembali dengan memakai topeng untuk membongkar trik-trik sulapnya tersebut..

0 komentar:

Posting Komentar

 
;