Minggu, 22 April 2012

Numpang Lewat.

Woaaahhhhh... ternyata blog ini masih ada. Untung aja gue masih apal passwordnya. Akhir-akhir ini gak tau kenapa gue sibuk banget berasa artis. Kesana kesini gak jelas ngapain, ditambah tugas-tugas freak yang gue gak tau kenapa bisa ada tugas seperti itu dan harus gue selesaiin juga. pffftttt. Sampe-sampe gue lupa kalo gue punya blog ini, ya walau gak berharga amat sih :|


Sekarang gue lagi libur, dari kemaren-kemaren sih juga udah libur. Tapi gue gak kepikiran buat corat-coret lagi disini, dan baru sekarang akhirnya terlaksana. Sebenernya banyak banget cerita yang mau gue tulis disini, saking banyaknya gue lupa semua. Dan bingung mau inget-inget yang mana dulu. Mungkin kalo gue inget-inget dulu, bakal memakan waktu yang lama, jadi intinya gua gak bakal nulis cerita disini sekarang.


Oke thanyou for your attention..
Bye.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
;