Selasa, 09 Agustus 2011

Jalan - Jalan Gak Jelas

         Awal cerita gue ama temen² sekelas udah punya rencana hari ini mau ke Bekasi Square, niat nya mau ngabuburit tapi belom jelas ngapain. Pas hari H nya temen gue si Hilmy yang ngajakin katanya sih mau nraktir soalnye dia abis ultah dia bilang " jangan hari ini deh besok aje " gue ama temen² gue serempak " yah ga asik nih " gue ama temen² gue maksa terus tuh biar si hilmy ikut, tapi ga mau juga dia nya, yaudah gpp, gue ama temen² gue tetep berangkat dan ngecengin dia terus haha biar purik aje. 
       Singkat cerita, akhirnya gue, RonnyAno, dan Ari jadi berangkat dan ketemuan ama si hilmy di daerah kemang *ikut juga lo maho wkwk . Sampe dah di tujuan , pas sampe temen² gue langsung ngajakin nonton, tapi ga tau nih nonton apa. pas sampe di XXI nya cuma ada 2 film Transformers 3 ama Harry Potter , sepakat nonton Harry Potter. (sumpah gua aja ga pernah nonton harry potter diajak nonton film beginian haha).
       Pas mau masuk bioskopnya temen gue dateng lagi 2 biji haha si minggar ama haris dia katanya mau nyusul makanya gua ama temen² nungguin dia berdua dulu. Akhirnya masuk dah kita rame² wkwk. gue kebagian duduk di pojok berduaan ama si hilmy *jgn ngeres gua masih normal , karena udah penuh tuh tempatnya.
      Film pun dimulai, gua yang kaga tau bener² ceritanya tuh film, mencoba nonton dengan serius, nah si hilmy nih lumayan tau tentang film ini gue nanya terus ama dia "mi itu sapa sih? yang itu sapa?" ternyata dia juga lupa² inget *hadeh . Ada beberapa bagian film yang bikin gua ketawa , pas di tengah-tengah film muncul tulisan "SSS" tulisan ini bikin gua inget tentang acara sahur " Sahur Semua Sahur " gue langsung bilang begitu aje pas tulisan itu muncul, dan di respon ama temen gue si ronny karena dia fans nya si bopak wkwk.
       Ada satu bagian juga yang gua inget² , waktu ngeluarin sihir bilang " avadra kadavra " mungkin bahasa kitanya "abrakadabara" haha. ga terasa film selesai dan jam menunjukan kurang lebih jam 17:15 WIB. Wah maghrib masih lama nih kata gue. gue ngajak temen gue jalan² dulu, nah gue inget di sini kan ada acara musik MANTAP, pas gue ama temen gue ketempatnya eh udah pada bubar yang ada sisa panggung nya doank.
       Waktu terus berjalan, waktu maghrib belom kunjung datang , nyari tempat makan muter², nungguin maghrib naek turun eskalator (bener ga tulisannya? :D) haha. itu yang gue alami ama temen² gue . akhirnya singgah di salah satu tempat makan tapi ga makan cuma mesen teh botol doank, abisnya ditanyain mau makan apa pada bingung.
       Abis ngebatalin puasa langsung pada nyari makan ditempat lain tapi ga ada yang srek, akhirnya ambil motor sambil jalan pulang liat² pinggir jalan ada warung makan apa gak. pas dijalan gue ama temen² gue misah ama si hilmy , tau dah dia kemana langsung pulang kali udah disms tetangganya kali *loh.
      Akhirnya nemu juga tempat makan di pinggiran daerah kemang. Mau tau makan apa? mau tau? mau tau? kita liat dulu yang mau lewat satu ini , jamaah .... hahaha. ada deh ... , abis makan kenyang bayar langsung dah pulang ke alam masing² . Ahahhahaaiiii :D 
      Sekiannn ....
       Intinya ini JALAN-JALAN GA JELAS !

2 komentar:

Ronny itu Gue mengatakan...

hahahaa,emangnya gue ngefans yya sama bopak..hhaa

Wahyu Purwoko Utomo mengatakan...

iye hahaha fans berat

Posting Komentar

 
;