Kamis, 10 November 2011

Selesai..

           Selasa, 8 November kemarin itu adalah hari terakhir gue PKL. Tapi hari itu gue masih berangkat ke PT gue untuk acara pelepasan. Pagi itu berangkat seperti biasanya ke tempat jemputan dan pas sampai disitu gue melihat ada pemandangan baru, yak sudah ada pengganti gue untuk PKL, dan otomatis bus jemputan puh penuh sesak dengan ada nya mereka. Untung saja ini hari terakhir gue berangkat PKL.
           Sampai di PT, gue berjalan ke line gue, suasananya berbeda dengan hari² biasanya, sepi dan hening, gua kira masih pagi mungkin belum ada yang datang. Gak taunya gue baru inget, kalu sekarang line gue ga ada planning, mungkin pada libur, tapi juga ada yang masuk hanya sedikit orang. Lalu seperti biasanya ada briefing sebelum bekerja, salah satu leader gue pun tidak masuk juga hari itu. Hanya 1 leader saja yang masuk dan dia bilang waktu briefing, "hari ini hari terakhir kerja buat anak PKL, buat yang belum mengisi jurnal bisa segera diselesaikan di ruang GWP secepatnya, karena jam 10 nanti ada acara penutupan, dan terimakasih"

          Setelah briefing gue pun kembali berjalan ke line, untuk pamitan kepada karyawan disana. Saat berpamitan ada karyawan wanita yang menghampiri gue, gue memanggilnya kak Indah, dia bilang ke gue "yu, sekarang kamu terakhir PKL disini ya?' iya kak | besok udah ga kesini lagi? |  iya kak, ada apa emg? kata gue, ohh yaudah deh ini *sambil menjulurkan tangan, gue pun salaman dan yak itu ternyata salam tempel, dan iya juga bilang, "yu, maaf ya kita semua cuma bisa ngasih ini (yang ada ditangan), kita gak sempet beli apa2, gpp kan? ohh gpp kok kak, ini juga udah makasih banget lo kata gue, dan ada karyawan lain pun ada yang nyahut, "itu digunain yang baik yu, jangan dibuat yang macem², oke? gue pun tersenyum. Betapa perhatiannya mereka kepada gue *terharu, gue pun meninggalkan mereka ke ruang GWP.. hiks >,<
          Di ruang GWP, gue bersama temen² gue yang PKL lainnya melengkapi jurnal yang hampir selesai, sampai akhirnya dibawa oleh salah satu leader ke ruang Training Center, ruangan yang pernah gue ceritain yang dingin itu loh haha. Di ruang gue ketemu lagi dengan mbak² cantik berkacamata yang pernah gue ceritain juga sebelumnya. ohhhhh... , Dia pun bilang "gak terasa yah, perasaan baru kemaren kita bertemu disini, dan sekarang bertemu lagi tapi udah selesai ya pkl nya" dengan suaranya yang pelan itu ohhh...
          Di ruang ini pun ada pembagian hadiah untuk the best pkl, ada 3 bungkusan, untuk 3 orang dari 3 bagian, dari TV, Audio (HTS), dan Video(DVD) masing" 1. ya walaupun bukan gue yang dapet gue tetep seneng kok ngeliat temen gue yang dapet hehe *apasih. Dan ternyata kita semua telah dijemput juga oleh guru gua, dan bilang "besok udah masuk sekolah ya? soalnya tanggal 6 des nanti udah ulangan semester, kalian ga punya waktu banyak buat ngejar pelajaran yang ketinggalan" nyesss... yang tadinya punya rencana untuk cuti dulu, setelah denger begitu jadi diurungkan niatnya.
          Sehabis dari ruang training itu, kita semua makan siang dulu karena waktu udah menunjukan jam 12, setelah itu sholat kemudian pulang dengan bus yang telah disediakan. Sebenarnya berat untuk meninggalkan pt ini, karena banyak sekali pelajaran dan kenangan yang gue dapat disini #eaaa..
          Spesial terimakasih buat bang badur, bang mely, bang rahmat, bang okta, bang eko, bang asdi, bang tatang, kak ade, kak indah, kak sri, kak ayu, kak dewi dan seluruh karyawan lainnya..

Thanks for everything :) I will definitely miss you all :)
GoodBye Samsung...

0 komentar:

Posting Komentar

 
;