Selasa, 27 Desember 2011

Test!

   Wow! Akhirnya bisa posting lagi, udah lama banget ga dibuka ini blog hehe. Udah banyak sarang laba-labanya nih. Bentar gue bersihin dulu wkwk :D. Yap! Semenjak gue selesai PKL, gue bukannya bebas tapi malah sebaliknya. Gue disibukan oleh sekolah. Karena PKL nilai UTS gue kosong, jadi gue harus ngejar nilai itu ke guru masing" mata pelajaran. Dan itu bikin gue sibuk sampai lupa akan blog ini hehe.
   Tugas demi tugas gue kerjain sampai-sampai gue stress tingkat nasional. Gue sempet diajak oleh keluarga gue ke daerah puncak, mungkin disana gue bisa ngilangin rasa stress gue akan tugas yang menumpuk ini. Ya selama dua hari gue dipuncak, pikiran gue kembali freshh. Seakan ingin gue disini selamanya haha. Namun pikiran gue yang sudah kembali fresh ini mulai mengalami kejenuhan lagi setelah kembali masuk sekolah.

   UAS sebentar lagi, dan gue ketinggalan pelajaran selama PKL, gue berusaha belajar semampu gue, bahkan gue memakai Sistem Kerja Semalam haha. UAS pun tiba, gue berusaha mengerjakan sebisa gue, nengok samping, nengok belakang, lempar kertas, colak-colek, bisik-bisik, ngomong dalem hati *eh. Semua cara gue tempuh, dan akhirnya UAS pun terlewatkan. 
   Pemikiran gue selesai UAS ini adalah "yess, sebentar lagi liburan! FREE!!!".Namun untuk mencapai liburan itu gue harus melewati berbagai macam rintangan *asik. Remedial, Nilai masih ada yang kosong karena PKL dsb. 1 minggu setelah UAS, gue masih disibukan dengan problema disekolah. Dan sampai akhirnya selesai walau butuh pengorbanan.
   Nah, minggu depannya disekolah gue ada acara ClassMeeting, dan Allhamdulillah kelas gue menang salah satu perlombaan yaitu Basket, ya gue bangga walaupun bukan gue yang main haha. Setelah acara itu adalah pembagian raport. Raport? Gimana Raport gue? Siapa yang ngambil? haha. Gue ga mau ngasih tau apa isi di dalem raport gue, mungkin ada nasi, telor, sayur, dan aqua gelas, haha bodo amat. Ga penting banget! 
   Sorry nih random ngepost nya hehe, oke dan yang paling penting bagi gue sekarang adalah "HOLIDAY" !!!, Lupakan segala macem masalah dan sekarang fokus buat refreshing :)


     SELAMAT LIBURAN DAN TAHUN BARU :)) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
;