Rabu, 07 September 2011

Mudik Lebaran 2011 Part 1

         Alhamdulillah yah masih bisa update :D
Dari tangal 19 Agustus gue udah mudik ke Jogja (kampung halaman nyokap) berangkat dari bekasi sekitar jam setengah lima sore dan sampai sana jam 6 pagi, alhamdulillah selamat :D selama di Jogja gue udah kaya sapi ompong ga ngapa2in, hanya online (dari hp), nonton tv, tidur, males2an, ga ada kerjaan, seperti ga ada kehidupan.
         Sampai akhirnya nyokap gue ngajak ke rumah bude gue (bude: kakak perempuan dari ortu) yang rumahnya deket candi prambanan, tadinya gue ga mau ikut  karena mager banget! gue pikir2 lagi daripada dirumah mbah gue sendirian iseng haha, mendingan gue ikut aja.


        Sesampainya disana niatnya buat bersih2 rumah, karena rumah bude gue itu baru, baru bersih2 sebentar ada saudara gue ngajak kewarnet! ayey kata gue, yaudah langsung aja gue caw ke warnet berharap disana ada game yang gue maenin. Sampe di warnet ternyata gak ada game yang gue maenin, ada nya cuma PEBEEE!!! game merakyat itu sih haha!
        Gue putusin untuk online sebentar, cek facebook, twitter, ama blog, niatnya mau Update Blog di Warnet tapi lagi ga mood jadi ga jadi deh. Sehabis online sebentar, balik lagi kerumah bude gue, suasana menjadi bete lagi ga ngapa2in. Ga lama kemudian adek gue ngajakin ke candi prambanan, gue pertamanya ga mau karena siang bolong panas keadaan masih puasa, ga banget deh!
       Karena terus didesek, akhirnya gue nurut, dari rumah bude gue ke candi prambanan cuma nyebrang jalan depan udah sampe, deket kan? haha, lebih enaknya gue bukan dari depan masuknya tapi dari belakang tapi ada yang jaga juga, tapi gpp boleh masuk dikira nya gue warga sekitar daerah sini mungkin haha.
        Gratisssss coy!!! kalo masuk dari depan mungkin 1 orang 30rb (kalo ga salah). Udah masuk pertama yang di lewati adalah Candi Sewu salah satu komplek candi yang berada di area candi prambanan. Berikut ada foto-fotonya :




gimana keren kagak? LoL
     
           Sehabis dari candi sewu langsung jalan lagi ke Candi Prambanan nya, cukup jauh jaraknya cukup menguras tenaga maklum masih puasa, dan sampai juga ini foto Candi Prambanan :



Dan ini foto salah satu arca di dalam salah satu candi di komplek Candi Prambanan (lupa namanya) :

Nah, karena sudah capek panas haus ga karuan, gue langsung keluar kompleks, terus duduk ngadem di tempat duduk semacam halte sambil sms bude gue minta jemput karena ga kuat jalan pulang haha.
         Ini cerita gue di Jogja, H-2 sebelum lebaran gue udah pergi ke Madiun (kampung halaman bokap) karena gue di Jogja udah 8 hari, jadi ga lebaran di Jogja dan ga dapet THR juga dari sodara2 di jogja #ngarep (sapa yang mau ngasih lo? udah gede! haha)
         Next Part 2 nya yah...

0 komentar:

Posting Komentar

 
;