Selasa, 03 Januari 2012

Party New Year !

   Kalo di posting sebelumnya gue ketemu temen-temen sd gue, sekarang gue mau cerita dengan temen-temen smp gue. ya walaupun beberapa diantara mereka ada juga yang masih satu sekolah sama gue bahkan satu kelas. oke. Gue, Rizky, dan Malik punya rencana buat acara malam tahun baruan di rumahnya malik. Ini adalah acara kedua karena tahun kemaren juga ada acara seperti ini dan kita mau meneruskan acara ini. Ya walaupun hanya sekedar bakar-bakaran. Stop! bukan bakar rumah ya!.
   Selanjutnya, Rizky memberitahu temen gue yang lain yaitu Aldi dan Cikuy, sedangkan gue memberitahu Adit dan Affan, dan Malik sebagai tuan rumah menyiapkan segala macam bahan makanan. Aldi dan Cikuy pun katanya bisa hadir, begitupun juga Adit. Tetapi si Affan gue ga tau gimana cara memberitahunya, soalnya gue sms ga bales, mungkin ga ada pulsa atau henpon nya ilang gue ga tau.
   Kenapa acaranya di rumah Malik? ya karena dirumah Malik ini tempat gue dan temen-temen smp gue ini selalu berkumpul kalo sedang libur waktu smp, ya semenjak lulus smp kita juga masih sering ke rumah malik walaupun akhir-akhir ini jarang karena kesibukan masing-masing. Kegiatannya paling cuma sekedar main PS ataupun sekedar nonton film.

   Malam tahun baru pun tiba...
Sekitar pukul jam 9 malem gue di samper sama Aldi dan Cikuy, dan gue nanya "loh kok cuma berdua? si Rizky mana?" kata mereka "Si Rizky lagi nonton konser, kata bokapnya sih nanti abis pulang itu, dia langsung ke rumahnya Malik". "Oh begitu yaudah kita berangkat duluan aja nih?" , Yuk sahut mereka. Kita bertiga pun jalan ke rumahnya Malik.
   Sesampai dirumah Malik, Maliknya juga ga ada, dan kata bokapnya dia lagi keluar sebentar sama temennya. Temennya? siapa ya? Gue bingung. Aldi Bingung. Cikuy pun bingung. Kita BERTIGA BINGUNG !!! Dan kita pun disuruh masuk dulu ke kamarnya Malik sama bokapnya. Pas gue masuk ke kamarnya ternyata ada temen sekolahnya Malik sekarang lagi maen PS. Oh jadi si Malik ngajak temen sekolahnya juga, tambah rame aja nih. Seru! 
   Gak lama kemudian si Malik pun datang sama temennya juga, dan dia bilang "Loh si Rizky mana?" gue jawab "katanya aldi sama cikuy lagi nonton konser lik, tar juga kesini" Konser apaan? kata malik. Gue juga ga tau lik jawab gue. "Trus si Affan sama Adit mana?" | Si Affan gue ga tau lik, gue sms ga bales soalnya, kalo Adit dia katanya dateng paling tar juga kesini | Ohh oke.
  Gak lama juga Si Adit dateng pake motor gede, beuh gila temen smp gue yang satu ini waktu smp badannya gede tapi bawa motor biasa, eh pas udah lulus badannya jadi singset tapi bawanya motor gede, gue ga tau apa yang terjadi sama dia, dan gue juga ga mau tau haha. Oke sambil nunggu si Rizky dateng, gue sama yang lainnya nonton acara tv dulu. Kebetulan ada acara konser musik tahun baru, dan gue jadi teringet Rizky, dan gue bilang "Eh jangan-jangan si Rizky nonton konser ginian lagi di Ancol" serentak yang lain pun ketawa hahaha.
   Sambil ngobrol-ngobrol juga akhirnya si Rizky dateng, dan gue sama yang lain pun ngomong "Woy ki lo nonton konser apaan? konser tahun baru di Ancol itu? hahaha" si Rizky pun jawab "Kagalah, anak apaan gue nonton konser gituan haha" Asik dah wkwk. Semuanya pun udah dateng Gue, Malik, Cikuy, Aldi, Adit, Rizky, dan 2 temen sekolah nya Malik. Eh ternyata ada temennya Malik lagi yang dateng, jadi 1 kamar ini ada 9 orang, dan semuanya laki-laki. Apa yang terjadi nih nanti kata gue, Si Aldi pun nyeletuk mending kita buat BoyBand aja hahaha. Gue dan yang lain pun ketawa sambil jalan keluar kamar.
                                    ini keadaan didalam kamar
   
   Ngapain kita keluar kamar? mau ngapain lagi kalo bukan bakar-bakaran. Stop! Bukan Bakar Rumah yaa, tapi Bakar Areng. Yaiyalah Areng nya dulu yang di bakar. Malik pun udah nyiapin Ikan dan Jagung dan kita sendiri yang bakar. Pertama kita Bakar Ikan dulu, sampe pada saat Ikan Terakhir yang di bakar, si Adit jatohin Ikan itu, dan ini ngingetin gue sama yang lain, kalo Tahun kemaren juga ada yang jatohin Ayam waktu di bakar, tapi kita lupa siapa orangnya haha.
   Bakar Ikan selesai, kemudian bakar jagung yang ini yang ribet, karena ada jagung yang ga ada pegangannya dan itu susah banget buat di balik. Tapi dengan kekompakan dan semangat juang yang tinggi akhirnya jagung itu bisa di balik hahaha.
                                        ini penampakannya
   
   Pas banget setelah semuanya selesai di bakar, beberapa menit lagi akan tahun baru. Pas sudah jam 00:00:01 pun langit penuh dengan kembang api. dan suara petasan menggema. Tetangganya Malik ada yang nyalain petasan, gue ga tau jenis nya apa, suaranya itu gede banget, dan itu berhasil membuat satu rumah kaget. Dan gue fikir itu tabung gas LPG meledak.
   Salah satu saudara nya Malik pun ada yang latahan denger suara petasan itu, dan latahnya itu jorok haha, dan itu membuat gue ngakak berat wkwk. Sampe-sampe ngeliat petasan air mancur aja latah. Setelah itu gue dan yang lain pun masuk ke kamar nya Malik dan membawa Ikan yang tadi bakar, Jagungnya mana? jagungnya udah abis duluan hehe. Ga tau doyan atau laper sekejap Ikan nya pun abis, dan menyisakan tulang-tulang yang kemudian dikasih ke kucing nya Malik. Kasihan kan kucing juga mau ikut tahun baruan haha *abaikan*
   Abis makan kita niatnya mau battle PS main bola, nah sialnya stick yang satu rusak, alhasil cuma satu stick yang berfungsi. Batal deh kita battle PS, padahal udah lama kita ga battle PS gara-gara PS nya Malik waktu itu rusak. Alhasil yang main PS temen-temen sekolah nya Malik, mereka main game Petualangan dan gue ga terlalu suka. Alhasil gue dan temen-temen smp gue yang lain nganggur, sampe akhirnya Malik nawarin buat nonton film aja, wah bolehtuh daripada bosen.
   Malik pun ngambil laptopnya, gue dan yang lain pun nonton sambil tiduran dilapisi selimut, karena ac di kamar Malik malem ini dingin banget, maklumlah jarang pake ac wkwk. Nonton sambil tiduran itu bikin gue ngantuk apalagi udaranya dingin gini. Alhasil gue terlelap sampe pagi dan gue ga tau gimana lanjutan cerita malam itu. Paginya gue bangun dan yang lain masih pada tidur, bahkan tv dan ps pun masih nyala ga ada yang maenin, dan ini sangat-sangat pemborosan listrik *asik haha.
   Gue lihat jam sudah jam 8 pagi, gue paksa tuh anak-anak bangun, tapi masih aja selimutan. Gue pun ke kamar mandi dulu cuci muka, trus balik ke kamar, ternyata udah ada yang bangun si Cikuy, kemudian si Rizky. Tapi yang lain masih pada tidur, gue punya inisiatif ac nya gue matiin, biar udaranya panas. Kalo panas pasti pada bangun, ini yang ada dipikiran gue. Dan yak ternyata berhasil, semuanya udah pada bangun.
   Kemudian mamanya malik masuk ke kamar ini, dan bilang "kalo laper bikin mie aja ya sendiri, mamanya lagi sibuk" Alhasil gue dan yang lain pun bikin mie sendiri, sehabis makan mie beres-beres kamar sebentar gue pun ijin pulang karena udah siang banget, dan hari itu gue juga ada acara lain. Yang lain pun ikut gue pulang.
   
   Hope : Semoga tahun depan masih bisa ada acara kaya gini lagi. Selesai...

0 komentar:

Posting Komentar

 
;